KOTABUMI – Sebanyak 2.427 orang atau 62 persen pasien dari total keseluruhan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lampung Utara sudah selesai menjalani proses isolasi dan dinyatakan sembuh dari infeksi Virus Corona.

Sementara itu, sebanyak 33 persen pasien Covid-19 masih menjalani proses isolasi. Sedangkan presentase untuk yang meninggal dunia akibat terpapar Virus Corona sebesar 5 persen.

Disisi lain, angka kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara masih bergerak. Terbaru, Dua warga dinyatakan terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona terhitung sejak 24 jam terakhir.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara hingga Jumat (17/09/2021) Pukul 12.00 WIB,
untuk total warga yang terkonfirmasi, baik dengan gejala (simptomatik) maupun tanpa gejala (asimptomatik) mencapai 3.897 orang sejak awal Pandemi pada 2 Maret 2020.

Kabar dukanya, satu pasien tutup usia. Total sampai saat ini warga yang meninggal dunia akibat terpapar Virus Corona di Kabupaten berjuluk Ragam Tunas Lampung berjumlah 174 orang.

Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir. Lindungi diri, keluarga, dan sesama, selalu terapkan Protokol Kesehatan, jauhi kerumunan, Bersama Kita Lawan Covid-19. (Diskominfo Lampura)